selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, April 25, 2009

Drama Komedi


Apakah kamu pernah membayangkan, bagaimana jadinya jika sebuah dongeng yang sangat romantis dijadikan sebuah drama komedi? itulah yang terjadi di kelas kami.

kelas 8E SMP Negeri 4 Martapura : keratif (iya dunk!)





saat itu jam pelajaran kosong (jam yang paling disukai semua murid di sekolah). karena bosan, kami pun membuat sebuah permainan. awalnya hanya permainan ular naga (ya ampun, udah gede maenannya kayak anak TK!). tapi setelah berembuk, kami mendapatkan ide untuk memainkan sebuah drama.



Drama yang dikorbankan untuk dibuat sebuah lelucon adalah dongeng Cinderella. kami memainkan peran dengan benar (benar-benar ancur). walaupun begitu, rasa bosan yang menyergap langsung hilang setelah drama itu selesai. apalagi drama itu diselingi dengan teriakan-teriakan para penontonnya.


untuk lebih jelasnya, tontonlah video yang diambil oleh reporter kami ini.

reporter: putri dj




tul kan? ancur banget!! mana reporternya nggak tau diri lagi! udah tau tugasnya cuma merekam kejadian, eh dia malah ikut-ikutan ngomong.


tapi tetep seru kalo dimainin bareng temen...

2 komentar:

JONATHAN mengatakan...

Gimana kalo maen di pentas depan aja ? OK ? Jumat depan yaaa ?

JONATHAN mengatakan...

Gimana kalo maen di pentas depan aja ? OK ? Jumat depan yaaa ?